Skip to main content

Sewa Bus : Di luar pantai di Kreta

Di luar pantai di Kreta

Kreta adalah tujuan yang sangat dicintai untuk keluarga, pasangan, dan pelancong solo. Terkenal karena pantainya yang panjang, menyapu, masakan lezat dan warisan unik, permata tersembunyi dari favorit Med ini sering diabaikan. Ahli Eropa, Emma, ​​pergi ke luar pantai pulau untuk menemukan Kreta yang sebenarnya.

Kreta adalah pulau yang menakjubkan dengan begitu banyak hal yang bisa ditawarkan selain pantai-pantai indah yang paling sering dikaitkan dengannya. Selama kunjungan terakhir saya ke pulau terbesar Yunani, mata saya terbuka pada beberapa harta karun Kreta lainnya, dan saya terinspirasi untuk kembali menggali lebih dalam ke sisi Kreta yang kurang dikenal. Berikut ini adalah tiga dari penemuan baru favorit saya.

Minyak zaitun

Produksi minyak zaitun merupakan bagian besar dari cara hidup dan ekonomi orang Kreta dan telah dilakukan selama berabad-abad. Saat ini, Kreta adalah produsen minyak sehat terbesar kelima di dunia, tetapi selain produksi komersial untuk ekspor internasional, banyak orang lokal menanam pohon mereka sendiri dan memproduksi minyak mereka sendiri yang dengan bangga mereka distribusikan dan jual di antara komunitas mereka sendiri. Iklim Kreta sangat cocok untuk pertumbuhan zaitun, dan industri minyak zaitun di pulau itu kembali selama berabad-abad. Tingkatkan pengetahuan Anda tentang praktik tradisional Kreta ini lebih jauh dengan mengikuti tur desa Kreta kami, di mana panduan Anda akan menjelaskan proses produksi penuh dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mencicipi berbagai varietas lokal segar.

Ngarai Pegunungan Putih Kreta

Karena letaknya dekat dengan batas tektonik, Kreta adalah pulau yang sangat bergunung-gunung. Kisaran terbesar, dan paling spektakuler adalah Pegunungan Putih, yang disebut untuk warna keputihan mereka diperoleh dari batu kapur dari mana mereka dibuat dan salju yang menutupi puncak mereka selama bulan-bulan musim dingin. Lebih dari 50 ngarai berkelok-kelok melintasi pegunungan, semua menunggu untuk dijelajahi. Yang paling terkenal adalah Ngarai Samaria, ngarai spektakuler sepanjang 17 km yang berjarak sekitar satu jam berkendara dari Chania dan Domes Noruz. Jika Anda cukup bugar dan untuk hari jauh dari pantai dan kolam renang, maka saya akan sangat merekomendasikan perjalanan yang fantastis ini. Setelah menghabiskan sekitar 2 jam turun ke ngarai, Anda akan berjalan selama empat jam lebih jauh melalui fitur geologi alami yang menakjubkan di mana Anda dapat mengagumi berbagai formasi batuan yang unik, dan mudah-mudahan dapat melihat sekilas salah satu spesies kambing atau elang asli Kreta. Desa Samaria yang ditinggalkan juga terletak di jurang, dan Anda dapat menghabiskan waktu menjelajahi bangunan dan jalan-jalan di komunitas bersejarah tradisional ini. Setelah menyelesaikan pendakian, naiklah feri penumpang satu jam di sepanjang pantai, sebelum bertemu pengemudi Anda lagi untuk perjalanan pulang Anda.

Sejarah dan budaya Kreta

Kreta memiliki sejarah campuran dan menarik yang telah melihatnya diduduki oleh orang Minoa, Venesia, Turki dan Yunani. Warisan dari masing-masing peradaban ini dapat dilihat dalam arsitektur dan reruntuhan yang tersebar di sekitar pulau. Berjalan-jalan di kota tua Chania akan membawa Anda melewati bangunan-bangunan dengan pengaruh Venesia dan Turki, dan tak terhindarkan akan membawa Anda ke dinding-dinding pelabuhan di tepi pantai, tempat reruntuhan tembok kota kuno asli terlihat jelas. Arsitektur modern Domes Noruz telah mengambil inspirasi dari sejarah ini, dan telah mendasarkan elemen-elemen desainnya pada gaya lama Venesia.

Sebagai bagian dari tur desa Kreta kami, pemandu Anda akan menjelajahi elemen-elemen sejarah ini lebih jauh saat Anda melihat bagian dari dinding permukiman kuno Minoa, serta reruntuhan beberapa benteng Turki. Anda juga akan mengunjungi biara tua yang cantik, yang berasal dari tahun 1600-an, dan mendapatkan wawasan tentang kehidupan sehari-hari setempat ketika Anda mengunjungi rumah seorang seniman dan pebisnis keramik, dan menikmati makan siang yang lezat di taverna keluarga yang menghadap ke pegunungan.

Tidak ada keraguan bahwa Kreta penuh dengan banyak harta yang tersembunyi, selain dari yang telah saya jelaskan secara singkat di sini. Ini adalah tujuan tidak hanya dengan pantai yang indah dan perairan yang jernih, tetapi juga dengan pegunungan yang menakjubkan, satwa liar yang unik, orang-orang yang ramah, dan sejarah yang menarik. Ada begitu banyak yang ditawarkan yang hanya menunggu untuk dieksplorasi. Satu kunjungan tentu saja tidak cukup!

Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Resep menu Sarapan Gandum Berries

Resep menu Sarapan Gandum Berries Buah beri yang dimaniskan dengan madu dan wangi dengan air mawar dan rempah-rempah membuat sarapan lezat sendiri atau diaduk menjadi yogurt (itulah cara saya lebih suka menyajikan ini). Apakah Anda menggunakan farro, kamut, ejaan, atau beri gandum (dan apakah Anda memasaknya untuk sarapan atau makan malam), triknya di sini adalah memasak biji-bijian selama yang diperlukan agar benar-benar melunak dan menyebar (yaitu, meledak di satu ujung). Ditampilkan di: Grain Kuno Untuk Sarapan. Sarapan, Brunch, Cepat, Hidangan Utama, Musim Gugur, Musim Semi, Musim Panas, Musim Dingin, Bebas Produk Susu, Halal, Sehat, Serat Tinggi, Kosher, Kolesterol Rendah, Natrium Rendah, Vegetarian 75 peringkat Bahan     1 cangkir beri gandum     5 gelas air     Garam secukupnya     ¼ gelas madu, sirup agave atau gula merah, atau lebih secukupnya     ½ hingga 1 sendok teh air mawar, secukupnya     1 sendok teh adas tanah atau biji adas     ¾ sendok teh bubuk kayu m

Aqiqah Bandung Selatan : Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah

Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah Dulu, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke toko ikan. Saya melihat persembahan asin dan memilih makhluk dengan kulit paling halus atau insang paling tajam - apa pun yang tampak bagus dan membuat saya lapar ketika saya membayangkannya di atas piring. Saat ini, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke Internet dan memanggil lautan informasi. Apakah varietas yang saya pertimbangkan makan berlebihan? Bertanggung jawab dan bertani secara lokal? Tinggi merkuri atau terkontaminasi? Seluruh usaha membuat saya ingin mencairkan beberapa potong daging babi dan menyebutnya sehari. Namun baru-baru ini, saya memutuskan untuk memulai pencarian saya dengan daftar “pilihan terbaik” (ikan ramah lingkungan) yang disusun oleh Monterey Bay Aquarium's Seafood Watch. Proses yang jauh lebih mudah ini membuat saya membeli sekarung kerang hasil pertanian dari Prince Edward Island, Kanada. Mereka tidak hanya ramah laut, tetapi juga ramah dompet. Du