Skip to main content

Aqiqah Bandung Selatan : Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah

Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah

Dulu, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke toko ikan. Saya melihat persembahan asin dan memilih makhluk dengan kulit paling halus atau insang paling tajam - apa pun yang tampak bagus dan membuat saya lapar ketika saya membayangkannya di atas piring.

Saat ini, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke Internet dan memanggil lautan informasi. Apakah varietas yang saya pertimbangkan makan berlebihan? Bertanggung jawab dan bertani secara lokal? Tinggi merkuri atau terkontaminasi? Seluruh usaha membuat saya ingin mencairkan beberapa potong daging babi dan menyebutnya sehari.

Namun baru-baru ini, saya memutuskan untuk memulai pencarian saya dengan daftar “pilihan terbaik” (ikan ramah lingkungan) yang disusun oleh Monterey Bay Aquarium's Seafood Watch.

Proses yang jauh lebih mudah ini membuat saya membeli sekarung kerang hasil pertanian dari Prince Edward Island, Kanada. Mereka tidak hanya ramah laut, tetapi juga ramah dompet. Dua poundsterling berharga $ 3,98 dari FreshDirect.

Karena kerang adalah hidangan nasional Belgia, saya memutuskan untuk mengukusnya dengan bir, obsesi lain negara itu. Saya mengambil botol, bersama dengan bawang putih, mustard dan tarragon yang tajam. Saya juga mengambil baguette kering jadi saya punya sesuatu untuk mengenyangkan semua jus gurih.
Lanjutkan membaca cerita utama
Appetite yang Bagus

Sejujurnya, saya sedikit khawatir dengan persiapannya. Terakhir kali saya memasak kerang, mereka membutuhkan scrubbing yang kuat untuk membersihkan lumpur, diikuti dengan goresan menyeluruh dengan pisau pengupas untuk menghilangkan benang pintal berbulu, dan k "janggut," yang kerang menempelkan diri mereka pada batu.

Tetapi akhir-akhir ini sebagian besar kerang ditanami, dan mereka tiba, seperti milik saya, digosok dan dicukur bersih, dengan rambut tipis di kulit kerang biru-hitam yang cantik.

Saya selalu dididik untuk tidak menghilangkan janggut sampai saat sebelum memasak agar tidak membuat moluska stres dan menyebabkan mereka mati sebelum ditempatkan di pot. Saya bertanya-tanya, bukankah kerang saya akan segera rusak setelah setidaknya satu atau dua hari tanpa janggut?

Mereka berbau dan tampak baik-baik saja.

Agar aman, saya melakukan beberapa panggilan telepon.

Len Currie, manajer umum Perusahaan Mussel Konfederasi Cove di Prince Edward Island, menjelaskan bahwa kerang yang diternakkan secara rutin dibersihkan dan "dibuang" sebelum dimasukkan ke dalam paket jaring plastik mereka.

Tapi bukankah itu membahayakan kehidupan rak mereka?

"Memang, tapi hanya beberapa jam atau mungkin sehari," katanya. "Anda bisa mendapatkan umur simpan 10 hari atau lebih jika Anda menanganinya dengan cermat."

Ini berarti bahwa kerang saya tidak membutuhkan apa pun selain bilas yang baik sebelum mengenai pemandian yang berbau bawang, yang, berkat kompleksitas dan kepahitan birnya, yang direbus menjadi saus wajan yang memabukkan.

Setelah dimasak, kerang itu sendiri empuk, gemuk, dan segar. Kami makan setiap orang, dengan rakus menarik mereka dari cangkang mereka dan mengayunkannya ke dalam saus.

Itu adalah makanan yang mudah, murah, dan bebas stres, baik untuk ekosistem maupun bagi saya.

Tautan : Aqiqah Bandung Selatan

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Resep menu Sarapan Gandum Berries

Resep menu Sarapan Gandum Berries Buah beri yang dimaniskan dengan madu dan wangi dengan air mawar dan rempah-rempah membuat sarapan lezat sendiri atau diaduk menjadi yogurt (itulah cara saya lebih suka menyajikan ini). Apakah Anda menggunakan farro, kamut, ejaan, atau beri gandum (dan apakah Anda memasaknya untuk sarapan atau makan malam), triknya di sini adalah memasak biji-bijian selama yang diperlukan agar benar-benar melunak dan menyebar (yaitu, meledak di satu ujung). Ditampilkan di: Grain Kuno Untuk Sarapan. Sarapan, Brunch, Cepat, Hidangan Utama, Musim Gugur, Musim Semi, Musim Panas, Musim Dingin, Bebas Produk Susu, Halal, Sehat, Serat Tinggi, Kosher, Kolesterol Rendah, Natrium Rendah, Vegetarian 75 peringkat Bahan     1 cangkir beri gandum     5 gelas air     Garam secukupnya     ¼ gelas madu, sirup agave atau gula merah, atau lebih secukupnya     ½ hingga 1 sendok teh air mawar, secukupnya     1 sendok teh adas tanah atau biji adas     ¾ sendok teh bubuk kayu m

Sewa Bus : Di luar pantai di Kreta

Di luar pantai di Kreta Kreta adalah tujuan yang sangat dicintai untuk keluarga, pasangan, dan pelancong solo. Terkenal karena pantainya yang panjang, menyapu, masakan lezat dan warisan unik, permata tersembunyi dari favorit Med ini sering diabaikan. Ahli Eropa, Emma, ​​pergi ke luar pantai pulau untuk menemukan Kreta yang sebenarnya. Kreta adalah pulau yang menakjubkan dengan begitu banyak hal yang bisa ditawarkan selain pantai-pantai indah yang paling sering dikaitkan dengannya. Selama kunjungan terakhir saya ke pulau terbesar Yunani, mata saya terbuka pada beberapa harta karun Kreta lainnya, dan saya terinspirasi untuk kembali menggali lebih dalam ke sisi Kreta yang kurang dikenal. Berikut ini adalah tiga dari penemuan baru favorit saya. Minyak zaitun Produksi minyak zaitun merupakan bagian besar dari cara hidup dan ekonomi orang Kreta dan telah dilakukan selama berabad-abad. Saat ini, Kreta adalah produsen minyak sehat terbesar kelima di dunia, tetapi selain produksi komers