Skip to main content

Sewa Hiace : Melihat Lebih Dekat Situasi Air di Cape Town

Melihat Lebih Dekat Situasi Air di Cape Town

Situasi air di Cape Town telah menjadi berita utama di seluruh dunia dalam beberapa bulan terakhir dan sementara itu tetap serius, penduduk lokal dan turis sama-sama bersatu untuk menjaga Ibu Kota Afrika Selatan tetap kuat.

Karena Day Zero ditunda sekali lagi, Cape Town dan daerah sekitarnya dapat bernapas lega sementara dan tingkat curah hujan musim dingin yang tinggi diprediksi, diharapkan Day Zero mungkin tidak akan pernah membuahkan hasil. Namun dapat dipahami, pengunjung ke pantai Afrika Selatan tidak diragukan lagi akan memiliki kekhawatiran apakah masih aman untuk pergi, langkah-langkah apa yang berlaku dan apakah masih merupakan ide yang baik untuk bepergian ke sana. Kami meminta para ahli Afrika Selatan untuk mengungkap kegilaan media dan menyanggah beberapa mitos seputar situasi, menjelaskan mengapa sekarang adalah saat yang tepat untuk dikunjungi.

Di mana tepatnya kekurangan air?

Pembatasan air saat ini diberlakukan di wilayah Cape, yang meliputi Cape Town dan membentang lebih jauh ke daerah Winelands. Semakin jauh Anda dari Cape Town, semakin santai ukurannya, dan semakin kecil kemungkinannya untuk memengaruhi masa tinggal Anda.

Apa yang menyebabkannya?

Selama tiga tahun terakhir, wilayah tersebut hanya mengalami sedikit curah hujan dan sebagai hasilnya, level air di Bendungan Theewaterskloof dengan cepat menurun, membuat kota ini kekurangan pasokan air. Ini, dipasangkan dengan populasi yang berkembang pesat, telah menekan sumber daya yang mengarah ke hitungan mundur ke Hari Nol. Hari Nol kini telah ditunda tanpa batas berkat level bendungan yang secara konsisten meningkat selama dua bulan terakhir.

Apa kekurangan air bagi pengunjung?

Pariwisata Afrika Selatan telah mengkonfirmasi bahwa meskipun krisis air, Cape Town benar-benar terbuka untuk bisnis. Meskipun demikian, langkah-langkah telah dilakukan di hotel-hotel di seluruh kota untuk membantu mengurangi penggunaan air. Jadi, memperhatikan penggunaan air selama Anda tinggal di kota sangat penting, Anda mungkin, misalnya, menemukan linen dan handuk tidak sering diganti dan beberapa fasilitas spa tutup. Pabrik desalinasi V&A Waterfront, yang terletak di dekat banyak hotel paling eksklusif di kota ini, akan menyediakan air ke banyak properti di sungai.

Apakah saya akan memperburuk situasi dengan mengunjungi?

Bahkan, telah dikatakan bahwa yang terjadi justru sebaliknya. Karena Cape Town adalah tujuan populer untuk memulai atau mengakhiri safari, perjalanan, atau liburan tur ke Winelands, dampak dari kunjungan singkat di kota dapat diabaikan pada tingkat penggunaan air secara keseluruhan.

Di mana saya bisa pergi bukannya Cape Town? Apakah negara lain baik-baik saja?

Afrika Selatan adalah negara yang luas dan beragam dan banyak daerah belum terkena dampak kekeringan. Hanya 90 menit dari bandara Cape Town, Hermanus tidak terpengaruh dengan cara yang sama dan lebih jauh, medan perang KwaZulu Natal, Garden Route dan Kruger terus beroperasi seperti biasa.

Mengapa saya masih harus pergi berlibur ke Afrika Selatan?

Dengan begitu banyak yang dapat dilihat dan dilakukan di luar Cape Town, penting untuk diingat bahwa Afrika Selatan dilengkapi peralatan untuk menyambut pengunjung seperti sebelumnya. Sangat penting bahwa Afrika Selatan melihat ekonominya terus tumbuh dan mendorong pariwisata untuk berkembang. Sebagai salah satu pilar ekonomi Afrika Selatan, menciptakan lebih dari 300.000 lapangan kerja bagi masyarakat lokal, ada fokus yang pasti untuk menjaga industri ini tetap hidup. Afrika Selatan adalah tujuan tak tertandingi untuk safari bebas malaria, rencana perjalanan mandiri dan untuk menggabungkan pelarian kota dengan pengalaman satwa liar yang tak terlupakan.

Ada pemikiran akhir?

Dengan mengadopsi mantra 'hemat seperti penduduk setempat', pengunjung dapat membantu mengurangi konsumsi air dan mendukung upaya tanpa lelah untuk melestarikan kota Cape Town yang indah untuk generasi yang akan datang.


Tautan : Sewa Hiace

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Resep menu Sarapan Gandum Berries

Resep menu Sarapan Gandum Berries Buah beri yang dimaniskan dengan madu dan wangi dengan air mawar dan rempah-rempah membuat sarapan lezat sendiri atau diaduk menjadi yogurt (itulah cara saya lebih suka menyajikan ini). Apakah Anda menggunakan farro, kamut, ejaan, atau beri gandum (dan apakah Anda memasaknya untuk sarapan atau makan malam), triknya di sini adalah memasak biji-bijian selama yang diperlukan agar benar-benar melunak dan menyebar (yaitu, meledak di satu ujung). Ditampilkan di: Grain Kuno Untuk Sarapan. Sarapan, Brunch, Cepat, Hidangan Utama, Musim Gugur, Musim Semi, Musim Panas, Musim Dingin, Bebas Produk Susu, Halal, Sehat, Serat Tinggi, Kosher, Kolesterol Rendah, Natrium Rendah, Vegetarian 75 peringkat Bahan     1 cangkir beri gandum     5 gelas air     Garam secukupnya     ¼ gelas madu, sirup agave atau gula merah, atau lebih secukupnya     ½ hingga 1 sendok teh air mawar, secukupnya     1 sendok teh adas tanah atau biji adas     ¾ sendok teh bubuk kayu m

Aqiqah Bandung Selatan : Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah

Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah Dulu, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke toko ikan. Saya melihat persembahan asin dan memilih makhluk dengan kulit paling halus atau insang paling tajam - apa pun yang tampak bagus dan membuat saya lapar ketika saya membayangkannya di atas piring. Saat ini, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke Internet dan memanggil lautan informasi. Apakah varietas yang saya pertimbangkan makan berlebihan? Bertanggung jawab dan bertani secara lokal? Tinggi merkuri atau terkontaminasi? Seluruh usaha membuat saya ingin mencairkan beberapa potong daging babi dan menyebutnya sehari. Namun baru-baru ini, saya memutuskan untuk memulai pencarian saya dengan daftar “pilihan terbaik” (ikan ramah lingkungan) yang disusun oleh Monterey Bay Aquarium's Seafood Watch. Proses yang jauh lebih mudah ini membuat saya membeli sekarung kerang hasil pertanian dari Prince Edward Island, Kanada. Mereka tidak hanya ramah laut, tetapi juga ramah dompet. Du

Sewa Bus : Di luar pantai di Kreta

Di luar pantai di Kreta Kreta adalah tujuan yang sangat dicintai untuk keluarga, pasangan, dan pelancong solo. Terkenal karena pantainya yang panjang, menyapu, masakan lezat dan warisan unik, permata tersembunyi dari favorit Med ini sering diabaikan. Ahli Eropa, Emma, ​​pergi ke luar pantai pulau untuk menemukan Kreta yang sebenarnya. Kreta adalah pulau yang menakjubkan dengan begitu banyak hal yang bisa ditawarkan selain pantai-pantai indah yang paling sering dikaitkan dengannya. Selama kunjungan terakhir saya ke pulau terbesar Yunani, mata saya terbuka pada beberapa harta karun Kreta lainnya, dan saya terinspirasi untuk kembali menggali lebih dalam ke sisi Kreta yang kurang dikenal. Berikut ini adalah tiga dari penemuan baru favorit saya. Minyak zaitun Produksi minyak zaitun merupakan bagian besar dari cara hidup dan ekonomi orang Kreta dan telah dilakukan selama berabad-abad. Saat ini, Kreta adalah produsen minyak sehat terbesar kelima di dunia, tetapi selain produksi komers