Skip to main content

Nasi Box : Resep menu Sarapan Gandum Berries

Resep menu Sarapan Gandum Berries

Buah beri yang dimaniskan dengan madu dan wangi dengan air mawar dan rempah-rempah membuat sarapan lezat sendiri atau diaduk menjadi yogurt (itulah cara saya lebih suka menyajikan ini). Apakah Anda menggunakan farro, kamut, ejaan, atau beri gandum (dan apakah Anda memasaknya untuk sarapan atau makan malam), triknya di sini adalah memasak biji-bijian selama yang diperlukan agar benar-benar melunak dan menyebar (yaitu, meledak di satu ujung).

Ditampilkan di: Grain Kuno Untuk Sarapan.
Sarapan, Brunch, Cepat, Hidangan Utama, Musim Gugur, Musim Semi, Musim Panas, Musim Dingin, Bebas Produk Susu, Halal, Sehat, Serat Tinggi, Kosher, Kolesterol Rendah, Natrium Rendah, Vegetarian
75 peringkat
Bahan

    1 cangkir beri gandum
    5 gelas air
    Garam secukupnya
    ¼ gelas madu, sirup agave atau gula merah, atau lebih secukupnya
    ½ hingga 1 sendok teh air mawar, secukupnya
    1 sendok teh adas tanah atau biji adas
    ¾ sendok teh bubuk kayu manis
    ⅛ sendok teh pala parut baru
    ½ cangkir kismis atau buah kering cincang pilihan lainnya
    ⅓ cangkir walnut cincang, almond, hazelnut, atau campuran untuk hiasan
    2 cangkir yogurt rendah lemak biasa (opsional)
    Biji delima untuk hiasan (opsional)

    Informasi Gizi

Persiapan

    Malam sebelumnya, campurkan beri gandum, 1 liter air dan garam, lalu didihkan dalam panci. Kurangi panas, tutup dan didihkan 1 jam. Angkat dari api, aduk madu, sirup atau gula agave, air mawar, biji adas manis atau adas, kayu manis, pala dan kismis atau buah kering. Tutupi dan biarkan semalaman (atau selama 5 hingga 6 jam).
    Di pagi hari, tambahkan sisa cangkir air ke beri gandum dan didihkan. Masak 30 hingga 45 menit, aduk terus, sampai beri lunak dan terentang di satu ujung. Seharusnya ada cairan di sekitar biji gandum (tambahkan lebih banyak air jika perlu). Cicipi dan tambahkan lebih banyak pemanis jika diinginkan.
    Sajikan sendiri dengan sedikit cairan dalam panci (aduk sedikit susu jika diinginkan), atau sendokkan 1/3 cangkir yogurt ke dalam mangkuk dan tambahkan dengan sesendok penuh beri, dengan beberapa kaldu manis. Lapisi dengan segenggam kacang cincang dan beberapa biji delima jika diinginkan.


Tautan : Nasi Box

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Selatan : Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah

Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah Dulu, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke toko ikan. Saya melihat persembahan asin dan memilih makhluk dengan kulit paling halus atau insang paling tajam - apa pun yang tampak bagus dan membuat saya lapar ketika saya membayangkannya di atas piring. Saat ini, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke Internet dan memanggil lautan informasi. Apakah varietas yang saya pertimbangkan makan berlebihan? Bertanggung jawab dan bertani secara lokal? Tinggi merkuri atau terkontaminasi? Seluruh usaha membuat saya ingin mencairkan beberapa potong daging babi dan menyebutnya sehari. Namun baru-baru ini, saya memutuskan untuk memulai pencarian saya dengan daftar “pilihan terbaik” (ikan ramah lingkungan) yang disusun oleh Monterey Bay Aquarium's Seafood Watch. Proses yang jauh lebih mudah ini membuat saya membeli sekarung kerang hasil pertanian dari Prince Edward Island, Kanada. Mereka tidak hanya ramah laut, tetapi juga ramah dompet. Du

Sewa Bus : Di luar pantai di Kreta

Di luar pantai di Kreta Kreta adalah tujuan yang sangat dicintai untuk keluarga, pasangan, dan pelancong solo. Terkenal karena pantainya yang panjang, menyapu, masakan lezat dan warisan unik, permata tersembunyi dari favorit Med ini sering diabaikan. Ahli Eropa, Emma, ​​pergi ke luar pantai pulau untuk menemukan Kreta yang sebenarnya. Kreta adalah pulau yang menakjubkan dengan begitu banyak hal yang bisa ditawarkan selain pantai-pantai indah yang paling sering dikaitkan dengannya. Selama kunjungan terakhir saya ke pulau terbesar Yunani, mata saya terbuka pada beberapa harta karun Kreta lainnya, dan saya terinspirasi untuk kembali menggali lebih dalam ke sisi Kreta yang kurang dikenal. Berikut ini adalah tiga dari penemuan baru favorit saya. Minyak zaitun Produksi minyak zaitun merupakan bagian besar dari cara hidup dan ekonomi orang Kreta dan telah dilakukan selama berabad-abad. Saat ini, Kreta adalah produsen minyak sehat terbesar kelima di dunia, tetapi selain produksi komers