Skip to main content

Catering Jogja Murah : SUMMER TREAT; PERENCANAAN PICNIC

SUMMER TREAT; PERENCANAAN PICNIC

Ini adalah versi digital dari artikel dari arsip cetak The Times, sebelum dimulainya publikasi online pada tahun 1996. Untuk mempertahankan artikel-artikel ini sebagaimana aslinya muncul, The Times tidak mengubah, mengedit, atau memperbaruinya.

Kadang-kadang proses digitalisasi memperkenalkan kesalahan transkripsi atau masalah lainnya.

SANGAT MENYENANGKAN BAHWA KEHIDUPAN SAYA untuk piknik begitu mendalam, karena selama bertahun-tahun saya menikmati tetapi juga bertahan saat makan di luar ruangan di bawah kondisi yang paling menyenangkan namun, kadang-kadang, kondisi paling buruk yang dapat dibayangkan.

Satu tamasya yang tampaknya berbintang-buruk terjadi baru-baru ini di Monterey, California. Saya telah terbang ke San Francisco dengan tujuh teman - dan segala macam ketentuan khusus dari kaviar untuk salmon asap - untuk merayakan acara khusus. Kami melaju ke selatan di sepanjang jalan berliku yang luar biasa, memeluk garis pantai menuju tujuan kami, digambarkan sebagai tebing indah beberapa ratus kaki di atas air tempat kami bisa membongkar keajaiban dalam keranjang piknik kami. Kami akhirnya tiba, hanya untuk melihat langit yang semakin gelap. Lalu, tiba-tiba, datanglah banjir. Tidak gentar, kami mengeluarkan garpu dan pembuka botol kami, melewati makanan yang agak basah di sekitar dan bersenang-senang. Sejujurnya, sebagian dari kesenangan yang saya temukan dalam acara-acara seperti itu berasal dari keanehan alam.

Namun, bahkan lebih dari itu, saya menemukan apa yang paling menyenangkan dalam piknik adalah perencanaan menu. Idealnya, makanan harus meriah dan memiliki kontras yang berbeda dalam rasa dan tekstur. Selain itu, harus dari jenis yang dapat dibuat sebelumnya, disimpan semalam di lemari es, jika perlu, dan mudah dikemas pada hari berikutnya.

Satu menu yang baru-baru ini saya buat untuk tamasya menawarkan hidangan piknik tradisional dengan bahan-bahan tradisional. Ini fitur telur boneka, pasti ingat dari masa muda saya yang paling awal, yang bagi saya adalah makanan piknik utama. Ini diisi dengan campuran yang tidak biasa yang termasuk pasta ikan teri.

Contoh lain dari hidangan piknik klasik adalah ayam goreng bergaya Mississippi keluarga saya, yang dibumbui dengan saus Tabasco, dan hidangan yang sejalan dengan itu, coleslaw, dibuat di sini dengan kubus lobster. (Ayam tidak harus didinginkan semalaman, cukup ditutup rapat dengan bungkus plastik.) Saya juga suka hal baru pada menu, sesuatu yang tidak akrab bagi teman saya. Baru-baru ini saya teringat akan hidangan yang saya temukan dalam sebuah karya Charles H. Baker Jr., seorang penulis novel dan buku resep yang jauh lebih maju dari waktunya dalam penggunaan rempah-rempah dan rempah-rempah yang tidak biasa. Lebih dari 40 tahun yang lalu ia menulis sepasang buku dengan judul umum '' Sahabat Gentleman, '' di mana termasuk salad ikan Tahiti yang disebut i'a ota. Ini adalah versi ceviche yang indah dan sangat berbeda.

Minuman piknik masa kecil saya, untuk orang dewasa dan anak-anak, selalu dibekukan untuk es teh. Dan saya selalu suka sepotong roti yang baru dipanggang. Sedangkan untuk hidangan penutup, kotak almond-cokelat yang kaya adalah satu-satunya hal untuk melengkapi hidangan luar ruangan ini yang akan terasa lezat di pantai yang panas atau padang rumput yang sejuk, hujan atau cerah. MENU ANCHOVY-STUFFED EGGS COLESLAW DENGAN LOBSTER PAPEETE AKU OTA MISSISSIPPI-STYLE FRIED CHICKEN ALMOND-CHOCOLATE SQUARES EGGS-STUFFED EGGS 6 telur rebus 3 butir telur, mentega, pada suhu kamar 1 sendok makan dengan sendok makan. 1 sendok teh perasan lemon, 1 sendok teh, minyak zaitun, 1/2 sendok teh, saus Worcestershire, 1/4 sendok teh, saus Tabasco Irisan pimento, zaitun atau lada hijau, atau fillet ikan teri, untuk hiasan.

1.Hapus telur dari cangkangnya dan potong menjadi dua atau melintang menjadi dua. Jika mereka dipotong melintang, potong irisan tipis dari bagian bawah masing-masing setengah sehingga telur, ketika diisi, akan duduk tegak.

2. Tempatkan saringan kecil di atas mangkuk dan masukkan kuning telur ke dalam saringan. Dengan menggunakan jari Anda, tekan kuning telur melalui ayakan. Tambahkan bahan-bahan yang tersisa kecuali hiasan dan aduk hingga rata.

3. Isi rongga masing-masing setengah telur dengan porsi yang sama dari campuran, menggunakan sendok atau tabung kue. Hiasi bagian atas masing-masing dengan irisan kecil bumbu cengkeh, zaitun atau lada hijau, atau dengan fillet ikan teri.

Hasil: Enam porsi. COLESLAWAN DENGAN LOBSTER 1 kubis kecil, 1 hingga 1 1/2 pound 3/4 cangkir mayones 2 sendok teh perasan lemon lemon 1/4 sendok teh saus Tabasco 1 cangkir bawang cincang halus Garam secukupnya, jika diinginkan Lada yang baru ditumbuk secukupnya 1/2 cangkir daging lobster, potong dadu berukuran 1/4-inchi, sekitar 1/4 pon.

1. Potong kubis menjadi dua, memotong inti. Potong dan buang inti dan daun luar yang keras atau cacat. Rusak cukup kol untuk membuat sekitar tiga cangkir. Cadangan sisa kol untuk digunakan di masa depan.

2.Cobalah memotong cabai dan memasukkannya ke dalam mangkuk pencampur.

3.Dalam mangkuk pencampur lain, campur mayones dengan jus lemon, saus Tabasco, bawang, garam dan merica, lalu aduk daging lobster. Tuangkan campuran di atas kubis dan aduk rata.

Hasil: Enam porsi. PAPEETE IA OTA (salad ikan Tahitian) 1 1/2 pon fillet salmon segar tanpa tulang tanpa kulit 1 3/4 cangkir perasan jeruk nipis (sekitar 14 limau) 3/4 cangkir santan (lihat catatan dan resep) Garam secukupnya , jika diinginkan Lada putih yang baru ditumbuk untuk merasakan 1 cangkir bawang yang diiris tipis 1 1/2 sendok teh bawang putih cincang halus.

1.Potong salmon menjadi kubus satu inci, atau sedikit lebih kecil. Masukkan kubus ke dalam mangkuk dan tambahkan jus jeruk nipis. Dinginkan setidaknya selama satu setengah jam.

2. Keringkan salmon dan kembalikan kubus ke mangkuk. Tambahkan santan, garam, merica, bawang merah dan bawang putih. Aduk sampai rata.

Hasil: Enam porsi.

Catatan: Jika Anda tidak ingin menggunakan santan, buat saus saus dengan dua setengah sendok makan cuka anggur putih, delapan sendok makan minyak zaitun, dan garam dan lada secukupnya. Tuangkan di atas kubus ikan saat dikeringkan dan tambahkan bawang dan bawang putih. SUSU KELAPA 1 cangkir kelapa kering tanpa pemanis.

1. Tempatkan kelapa di food processor atau blender. Tambahkan seperempat gelas air keran panas. Blender sampai kelapa ditumbuk halus, sekitar 30 detik.

2.Tuangkan cairan melalui saringan halus ke dalam mangkuk. Tekan dan peras dengan jari-jari Anda untuk mengekstrak kelebihan cairan. Ini adalah santan.

Hasil: Tiga perempat gelas.

Catatan: Susu kelapa kaleng tanpa pemanis tersedia di sebagian besar toko grosir Thailand dalam ukuran 12 ons atau 14 ons. Satu merek yang bagus adalah Stanfood. AYAM GORENG MISSISSIPPI-AYAM ayam 2 2 hingga 2 1/2-pon, potong-potong 2 gelas susu, sekitar 3/4 sendok teh saus Tabasco 1 1/2 cangkir tepung Garam secukupnya, jika diinginkan 1 sendok makan lada segar 2 cangkir minyak babi atau minyak jagung untuk menggoreng 1/2 cangkir mentega.

1. Masukkan potongan ayam ke dalam mangkuk dan tambahkan susu secukupnya. Aduk saus Tabasco dan dinginkan setidaknya selama satu jam, atau semalam.

2. Gabungkan tepung, garam dan lada dalam loyang datar atau, lebih disukai, dalam kantong kertas besar dan berat atau kantong plastik yang kuat. Tiriskan potongan ayam, tetapi jangan mengeringkannya. Taruh di piring atau kertas atau kantong plastik dengan tepung. Putar potongan atau goyangkan untuk melapisi mereka secara menyeluruh.

3. Panaskan lemak babi atau minyak dengan mentega dalam wajan berat, lebih disukai besi tuang, cukup besar untuk menampung setengah dari potongan ayam dalam satu lapisan sehingga tidak menyentuh. Tambahkan setengah dari potongan ayam, kulit menghadap ke bawah, dalam satu lapisan. Putar panasnya tinggi dan masak sampai terbuka berwarna cokelat keemasan.

4. Hidupkan potongan dan kurangi panas sampai sedang rendah. Masak sampai berwarna cokelat keemasan. Total waktu memasak harus 20 hingga 25 menit. Angkat potongan ayam yang sudah matang dan tiriskan di atas tisu. Ulangi proses ini dengan ayam yang tersisa. (Jika ini dibuat sehari sebelumnya, Anda tidak harus mendinginkan semalaman.)

Hasil: Enam porsi. ALMOND-COKELAT SQUARES Mentega untuk mengolesi wajan Tepung untuk membersihkan wajan 1 1/2 gelas (sekitar 7 1/2 ons) almond pucat utuh 1 cangkir mentega tawar, potong dadu 1/2 pon (8 kotak) coklat tanpa gula 8 telur kuning telur 1 1/4 gelas gula 5 putih telur 1 sendok makan bubuk cokelat 1 sendok teh gula-gula.

1. Panaskan oven hingga 350 derajat.

2. Gosok dan tepung bagian bawah dan sisi loyang kue sembilan inci persegi. Menyisihkan.

3. Sebarkan kacang pada loyang datar dalam satu lapisan. Tempatkan dalam oven dan panggang selama 10 menit, aduk terus, atau sampai kacang berwarna cokelat keemasan. Angkat dari oven dan dinginkan. Saat kacang cukup dingin untuk dipegang, potonglah dengan kasar.

4. Gabungkan mentega dan cokelat dalam panci. Tempatkan panci di panci yang sedikit lebih besar berisi air mendidih. Simpan airnya secara mendidih. Aduk cokelat dan mentega sampai campurannya meleleh dan tercampur rata.

5. Campurkan kuning telur dan gula dalam mangkuk. Dengan menggunakan mixer listrik, kocok hingga adonan mengembang dan berwarna lemon.

6.Tambahkan saus cokelat ke dalam campuran telur, aduk hingga rata. Aduk kacang cincang.

7.Kocok putih telur sampai menjadi kaku tetapi tidak kering.

8. Tambahkan setengah putih ke campuran cokelat dan aduk. Lipat putih yang tersisa ke dalam campuran.

9.Tuang adonan ke dalam wajan yang disiapkan dan panggang selama 40 hingga 45 menit atau sampai tusuk gigi keluar bersih ketika dimasukkan ke tengah kue.

10.Transfer panci dari oven ke rak dan diamkan sekitar 10 menit. Hapus kue dari wajan. Biarkan hingga dingin.

11. Pegang saringan dari atas kue dan masukkan cokelat ke dalamnya. Taburkan merata di atas kue. Tambahkan gula manisan ke saringan dan taburkan di atas kue. Dipotong menjadi kotak tiga inci.

Hasil: Sembilan porsi. BAGAIMANA MENGEMAS PICNIC * CONTAINER:

Asuransikan terhadap kebocoran: bahkan jika mereka memiliki atasan yang pas, masukkan wadah ke dalam kantong plastik dan ikat dengan aman. Barang yang dibungkus foil juga harus dikantongi. Saat mengepak, letakkan wadah yang lebih berat di bagian bawah, yang lebih ringan di atas. * MENJAGA DINGIN:

Gunakan lapisan terisolasi, paket piknik beku atau pendingin Styrofoam yang diisi dengan es. Makanan yang harus paling dingin harus berada di sebelah sumber pendingin. * MAKANAN RAPUH:

Hiasan - peterseli, tomat ceri, irisan lemon - harus dikantongi secara terpisah dan ditambahkan pada menit terakhir. Salad hijau - dicuci tetapi tidak berpakaian - juga harus dikantongi. Pastikan mereka tidak menyentuh paket es atau piknik. Makanan yang empuk - seperti telur atau kue isi - harus dikemas dalam wadah yang dangkal. Pelajar bagian atas makanan dengan tusuk gigi untuk menjaga tutupnya agar tidak menekan ke bawah. * JANGAN LUPA:

Melayani peralatan, serbet tambahan, garam dan merica, pembuka botol dan kantong plastik besar untuk sampah. Dan untuk membersihkan tangan, bawa beberapa lap basah ke dalam kantong plastik.

Tautan : Catering Jogja Murah

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Resep menu Sarapan Gandum Berries

Resep menu Sarapan Gandum Berries Buah beri yang dimaniskan dengan madu dan wangi dengan air mawar dan rempah-rempah membuat sarapan lezat sendiri atau diaduk menjadi yogurt (itulah cara saya lebih suka menyajikan ini). Apakah Anda menggunakan farro, kamut, ejaan, atau beri gandum (dan apakah Anda memasaknya untuk sarapan atau makan malam), triknya di sini adalah memasak biji-bijian selama yang diperlukan agar benar-benar melunak dan menyebar (yaitu, meledak di satu ujung). Ditampilkan di: Grain Kuno Untuk Sarapan. Sarapan, Brunch, Cepat, Hidangan Utama, Musim Gugur, Musim Semi, Musim Panas, Musim Dingin, Bebas Produk Susu, Halal, Sehat, Serat Tinggi, Kosher, Kolesterol Rendah, Natrium Rendah, Vegetarian 75 peringkat Bahan     1 cangkir beri gandum     5 gelas air     Garam secukupnya     ¼ gelas madu, sirup agave atau gula merah, atau lebih secukupnya     ½ hingga 1 sendok teh air mawar, secukupnya     1 sendok teh adas tanah atau biji adas     ¾ sendok teh bubuk kayu m

Aqiqah Bandung Selatan : Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah

Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah Dulu, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke toko ikan. Saya melihat persembahan asin dan memilih makhluk dengan kulit paling halus atau insang paling tajam - apa pun yang tampak bagus dan membuat saya lapar ketika saya membayangkannya di atas piring. Saat ini, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke Internet dan memanggil lautan informasi. Apakah varietas yang saya pertimbangkan makan berlebihan? Bertanggung jawab dan bertani secara lokal? Tinggi merkuri atau terkontaminasi? Seluruh usaha membuat saya ingin mencairkan beberapa potong daging babi dan menyebutnya sehari. Namun baru-baru ini, saya memutuskan untuk memulai pencarian saya dengan daftar “pilihan terbaik” (ikan ramah lingkungan) yang disusun oleh Monterey Bay Aquarium's Seafood Watch. Proses yang jauh lebih mudah ini membuat saya membeli sekarung kerang hasil pertanian dari Prince Edward Island, Kanada. Mereka tidak hanya ramah laut, tetapi juga ramah dompet. Du

Sewa Bus : Di luar pantai di Kreta

Di luar pantai di Kreta Kreta adalah tujuan yang sangat dicintai untuk keluarga, pasangan, dan pelancong solo. Terkenal karena pantainya yang panjang, menyapu, masakan lezat dan warisan unik, permata tersembunyi dari favorit Med ini sering diabaikan. Ahli Eropa, Emma, ​​pergi ke luar pantai pulau untuk menemukan Kreta yang sebenarnya. Kreta adalah pulau yang menakjubkan dengan begitu banyak hal yang bisa ditawarkan selain pantai-pantai indah yang paling sering dikaitkan dengannya. Selama kunjungan terakhir saya ke pulau terbesar Yunani, mata saya terbuka pada beberapa harta karun Kreta lainnya, dan saya terinspirasi untuk kembali menggali lebih dalam ke sisi Kreta yang kurang dikenal. Berikut ini adalah tiga dari penemuan baru favorit saya. Minyak zaitun Produksi minyak zaitun merupakan bagian besar dari cara hidup dan ekonomi orang Kreta dan telah dilakukan selama berabad-abad. Saat ini, Kreta adalah produsen minyak sehat terbesar kelima di dunia, tetapi selain produksi komers