Skip to main content

27 Cara untuk Meningkatkan Traffic ke Situs Web Anda

27 Cara untuk Meningkatkan Traffic ke Situs Web Anda


Lalu lintas adalah sumber kehidupan semua bisnis. Semuanya dimulai dengan traffic. Tentu, konversi penting. Tetapi, jika Anda tidak dapat menemukan cara untuk mengarahkan bola mata itu ke halaman Anda, maka konversi akan menjadi hal terakhir yang Anda khawatirkan. Sekarang, kita semua tahu bahwa kita dapat membayar untuk lalu lintas. Yakin. Tapi, itu bukan satu-satunya cara agar prospek itu muncul.

Kebenaran? Lalu lintas organik mengkonversi sepuluh hingga tiga belas kali lipat dari lalu lintas berbayar. Jelas, ketika seseorang menemukan Anda, produk Anda atau layanan Anda secara organik, ada motivasi yang jauh lebih besar untuk dibeli. Mengapa? Karena semua orang tahu bahwa jika Google menjamin Anda, maka apa pun yang Anda jual, pasti bagus.


Namun, apakah Anda fokus pada strategi organik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda atau strategi berbayar, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan ketenangan. Memahami bagaimana Anda bisa mendapatkan lalu lintas yang menguntungkan itu muncul hanya setengah dari pertempuran. Sebenarnya melakukan pekerjaan untuk mendapatkannya ada seluruh permainan bola lainnya.

Terkait: 17 Cara Untuk Segera Meningkatkan Traffic Situs Web Anda

Meningkatkan Traffic Situs Web Anda
Sebelum Anda melakukan apa pun, Anda perlu memastikan bahwa Anda melacak dan menganalisis hasil Anda. Anda tidak dapat meningkatkan traffic Anda jika Anda tidak tahu dari mana Anda mulai. Tiga hal yang Anda perlukan di sini untuk menginstal untuk melacak semuanya:

Google Analytics
Google Search Console
AMP Analytics
AMP mengacu pada Proyek Laman Seluler yang Dipercepat. Ini adalah kerangka kerja ringan untuk perangkat seluler. Karena ringan, ia membutuhkan analitiknya sendiri dan saat ini tidak bekerja dengan integrasi analitik umum. Untuk Wordpress, Anda memerlukan plugin khusus yang dapat Anda unduh di sini.

Setelah semuanya bersenandung, lacak sesi dan halaman arahan Anda. Dengan cara ini Anda akan tahu berapa kali orang mengunjungi situs web Anda dan halaman apa yang mereka kunjungi. Google Search Console akan memungkinkan Anda untuk mengaitkan kata kunci ke setiap kunjungan tersebut, bersama dengan seberapa sering mereka ditampilkan versus berapa kali mereka diklik.

1. Iklan Berbayar



Iklan berbayar adalah pendekatan yang jelas untuk meningkatkan traffic. Anda cukup menyalakannya seperti keran. Tetapi, jika Anda menyelami iklan Facebook atau Google, atau YouTube, dan sebagainya, pastikan saluran penjualan Anda kedap udara. Kalau tidak, Anda akan membuang-buang waktu dan uang Anda dengan mengirimkan lalu lintas berbayar ke situs Anda.

Di sinilah Anda perlu memastikan laman landas dan corong yang berfungsi untuk mengubah lalu lintas Anda menjadi arahan dan pembeli. Tanpa itu, Anda sebagian besar membuang-buang waktu.

Terkait: Formula 3 Langkah untuk Iklan Video Facebook yang Sukses

2. Optimasi mesin pencari


Salah satu obsesi mutlak saya adalah optimasi mesin pencari (SEO). Tapi, SEO bukan untuk yang lemah hati. Dibutuhkan banyak usaha. Tapi, Anda dapat dengan mudah menerapkan strategi SEO di samping strategi berbayar untuk meningkatkan lalu lintas dari waktu ke waktu.

Apa yang saya perhatikan tentang lalu lintas organik adalah bahwa ia mengkonversi dari mana saja antara 10 hingga 13 kali lebih banyak dan lebih besar daripada rekan lalu lintas berbayarnya. Dan gratis. Ambil kursus SEO atau buku audio yang bagus dan luangkan waktu untuk mempelajarinya dan mempelajarinya secara mendalam atau merekrut seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan ketika datang ke rangkaian keahlian ini.

Terkait: 9 Tips SEO Ini Adalah Semua yang Anda Butuhkan untuk Memberi Peringkat di Google

3. Blogging Tamu



Blogging tamu adalah cara yang cukup mudah untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web apa pun. Selama Anda menjadi tamu blog di situs yang memiliki jangkauan luas, itu akan menghasilkan beberapa angka lalu lintas yang sehat untuk Anda. Bahkan lebih baik? Pastikan blog tamu topikal atau terkait dengan industri tempat Anda berada. Anda mungkin kesulitan meyakinkan blog dan blogger populer untuk blog tamu di situs mereka, tetapi ada baiknya jika hanya satu dari mereka yang setuju.

Terkait: 4 Cara Blogging Tamu Tumbuh Pemirsa Blog Anda Dengan Cepat

4. lalu lintas Instagram


Instagram adalah cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Pastikan untuk menggunakan tag hash yang relevan saat memposting gambar atau berinteraksi dengan orang lain. Luangkan waktu untuk mengomentari gambar lain yang relevan dari mereka yang memiliki pengikut besar. Namun, berhati-hatilah untuk tidak terlalu promosi di setiap posting. Tambahkan nilai melalui rasio 3 banding 1. Tiga pos nilai untuk satu pos promosi.

Terkait: 20 Tips Memasarkan Secara Organik Merek Anda di Instagram (Infografis)

5. Snapchat
Snapchat adalah jalan besar lain untuk lalu lintas media sosial. Gunakan Snapchat secara strategis untuk membantu mempromosikan apa pun yang Anda jual. Tetapi, juga untuk mendokumentasikan hidup Anda sebagai pengusaha di balik bisnis. Ingat, saat ini orang jarang datang dari merek. Mereka membeli dari orang yang mereka sukai dan dapat berhubungan dengannya.

Terkait: 5 Alasan Facebook, Snapchat, dan Instagram sangat sukses

6. Halaman dan Grup Facebook
Temukan Halaman dan Grup Facebook yang relevan dan mulai berkomentar dan terlibat dengan orang lain. Jangan spam. Jangan promosikan. Setidaknya tidak pada awalnya. Tapi, berkomentar dan terlibat. Tambahkan nilai. Kemudian, dan hanya pada saat itu, ketika kesempatan itu benar, arahkan mereka ke suatu relevansi.

tautan : jasa seo bergaransi , jasa seo murah

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Resep menu Sarapan Gandum Berries

Resep menu Sarapan Gandum Berries Buah beri yang dimaniskan dengan madu dan wangi dengan air mawar dan rempah-rempah membuat sarapan lezat sendiri atau diaduk menjadi yogurt (itulah cara saya lebih suka menyajikan ini). Apakah Anda menggunakan farro, kamut, ejaan, atau beri gandum (dan apakah Anda memasaknya untuk sarapan atau makan malam), triknya di sini adalah memasak biji-bijian selama yang diperlukan agar benar-benar melunak dan menyebar (yaitu, meledak di satu ujung). Ditampilkan di: Grain Kuno Untuk Sarapan. Sarapan, Brunch, Cepat, Hidangan Utama, Musim Gugur, Musim Semi, Musim Panas, Musim Dingin, Bebas Produk Susu, Halal, Sehat, Serat Tinggi, Kosher, Kolesterol Rendah, Natrium Rendah, Vegetarian 75 peringkat Bahan     1 cangkir beri gandum     5 gelas air     Garam secukupnya     ¼ gelas madu, sirup agave atau gula merah, atau lebih secukupnya     ½ hingga 1 sendok teh air mawar, secukupnya     1 sendok teh adas tanah atau biji adas     ¾ sendok teh bubuk kayu m

Aqiqah Bandung Selatan : Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah

Seafood, Mudah dan Bebas Rasa Bersalah Dulu, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke toko ikan. Saya melihat persembahan asin dan memilih makhluk dengan kulit paling halus atau insang paling tajam - apa pun yang tampak bagus dan membuat saya lapar ketika saya membayangkannya di atas piring. Saat ini, ketika saya ingin makanan laut, saya pergi ke Internet dan memanggil lautan informasi. Apakah varietas yang saya pertimbangkan makan berlebihan? Bertanggung jawab dan bertani secara lokal? Tinggi merkuri atau terkontaminasi? Seluruh usaha membuat saya ingin mencairkan beberapa potong daging babi dan menyebutnya sehari. Namun baru-baru ini, saya memutuskan untuk memulai pencarian saya dengan daftar “pilihan terbaik” (ikan ramah lingkungan) yang disusun oleh Monterey Bay Aquarium's Seafood Watch. Proses yang jauh lebih mudah ini membuat saya membeli sekarung kerang hasil pertanian dari Prince Edward Island, Kanada. Mereka tidak hanya ramah laut, tetapi juga ramah dompet. Du

Sewa Bus : Di luar pantai di Kreta

Di luar pantai di Kreta Kreta adalah tujuan yang sangat dicintai untuk keluarga, pasangan, dan pelancong solo. Terkenal karena pantainya yang panjang, menyapu, masakan lezat dan warisan unik, permata tersembunyi dari favorit Med ini sering diabaikan. Ahli Eropa, Emma, ​​pergi ke luar pantai pulau untuk menemukan Kreta yang sebenarnya. Kreta adalah pulau yang menakjubkan dengan begitu banyak hal yang bisa ditawarkan selain pantai-pantai indah yang paling sering dikaitkan dengannya. Selama kunjungan terakhir saya ke pulau terbesar Yunani, mata saya terbuka pada beberapa harta karun Kreta lainnya, dan saya terinspirasi untuk kembali menggali lebih dalam ke sisi Kreta yang kurang dikenal. Berikut ini adalah tiga dari penemuan baru favorit saya. Minyak zaitun Produksi minyak zaitun merupakan bagian besar dari cara hidup dan ekonomi orang Kreta dan telah dilakukan selama berabad-abad. Saat ini, Kreta adalah produsen minyak sehat terbesar kelima di dunia, tetapi selain produksi komers